Pages

Rabu, 19 Desember 2012

Song Siap Libas Mantan Klubnya yaitu Arsenal

Rabu, 19 Desember 2012 14:45 wib
Alex Song kala masih membela Arsenal. (Foto: Reuters)
Alex Song kala masih membela Arsenal. (Foto: Reuters)
BARCELONA – Alex Song berharap Barcelona akan bertemu mantan klubnya, Arsenal di babak 16 besar Liga Champions. Ekspektasi Song bisa saja terwujud mengingat Barca lolos sebagai jawara Grup G, sementara Arsenal lolos sebagai runner-up Grup B.

“Tentu akan sangat menyenangkan apabila dapat bertemu dengan Arsenal. Bagi saya akan sangat luar biasa dapat kembali ke tempat di mana saya menghabiskan tujuh musim yang menyenangkan,” kata Song, seperti dikutip The Sun, Rabu (19/12/2012).

“Saya harap undiannya seperti itu, namun, saya pasti ingin meraih hasil yang bagus untuk Barcelona. Arsenal merupakan klub besar, tapi saya rasa Barca masih berada di atas mereka,” sambung Alex.

Song juga menyinggung mengenai kebijakan manajemen Arsenal yang kerap melepas para pemain terbaiknya. Pemain yang bergabung di Emirates musim 2006 silam itu menilai bahwa inkonsistensi The Gunners selam musim ini tak lain karena kebijakan tersebut.

“Bukan merendahkan atau tidak menghormati Arsenal, Barca lebih bagus karena talenta yang ada. Sementara dulu di Arsenal saya menyaksikan banyak pemain yang keluar masuk begitu saja,” tandas pemain internasional Kamerun itu.
(rin)

0 komentar:

Posting Komentar