Pages

Kamis, 06 Desember 2012

Penjualan BKSL 2012 Diprediksi Naik 20%


Ilustrasi. (Foto: Okezone)
Ilustrasi. (Foto: Okezone)

Jum'at, 7 Desember 2012 12:27 wib
JAKARTA - PT Sentul City Tbk (BKSL) optimistis dapat meningkatkan penjualan tahun ini menjadi Rp720 miliar. Angka ini berarti terdapat kenaikan 20 persen dari estimasi awal sebesar Rp600 miliar.

Corporate Communication Manager Sentul City Nidia Ichsan mengatakan, animo konsumen terhadap produk perumahaan tinggi sepanjang tahun ini. Oleh karena itu pihaknya berani menaikkan dari estimasi awal.

"Produk kami seperti perumahan Viridis Montis, Green Valley, Herbiture, dan RiverView melebihi ekspektasi kami, sehingga melebihi target penjualan tahun ini, karena minat konsumen terhadap produk tersebut baik," kata dia usai acara di Ritz Carlton Pasific Place, Jakarta, Kamis (7/12/2012) malam.

Lebih lanjut Nidia mengatakan, tingginya minat para konsumen memilih Sentul City karena kondisi hunian di Jakarta yang sudah tidak nyaman lagi. Menurutnya, faktor kemacetan yang tinggi dan banjir menjadikan para konsumen memilih hunian di luar Jakarta. "Tahun ini, benar-benar tahun yang gemilang buat kami, oleh karena itu saya beharap pada tahun-tahun mendatang kinerja bisa lebih baik lagi," ungkapnya.

Di sisi lain, rencana pembangunan jalan tol Bogor Outer Ring Road (BORR) diyakini dapat menambah nilai perumahan di kawasan Sentul City dan menarik para konsumen. "Melihat peluang yang ada kami menargetkan penjualan tahun depan naik 38,89 persen menjadi Rp1 triliun dari target tahun ini sebesar Rp720 miliar," ujar dia.

0 komentar:

Posting Komentar