Pages

Rabu, 19 Desember 2012

peluang michu Dipanggil ke Timnas

Rabu, 19 Desember 2012 15:47 wib
Harga Michu kini naik enam kali lipat, dari 2,5 juta pounds saat dibeli dari Rayo Vallecano jadi 15 juta pound/Reuters
Harga Michu kini naik enam kali lipat, dari 2,5 juta pounds saat dibeli dari Rayo Vallecano jadi 15 juta pound/Reuters
MADRID – Performa Miguel Perez Cuesta bersama Swansea musim ini terbilang fenomenal. Pelatih tim nasional Spanyol Vicente Del Bosque pun mengisyaratkan bakal memanggil pemain yang dikenal dengan Michu itu dalam laga La Furia Roja berikutnya.

Laga terdekat timnas Spanyol adalah partai persahabatan melawan Uruguay pada 6 Februari. Bersanding dengan Robin van Persie, Michu merupakan top skorer Premier League saat ini dengan 12 gol.

Tak ada yang menyangka Michu bakal menjulang seperti sekarang. Bagi Del Bosque, performa hebat pemain kidal setinggi 185 cm tersebut merupakan kejutan yang menyenangkan.

Apalagi, Del Bosque punya kebiasaan memanggil pemain berdasar performa di klub, seperti Benat dan Markel Susaeta. Bila Michu berhasil mempertahankan performanya hingga dua bulan mendatang, pintu La Furia Roja akan terbuka lebar.

“Michu layak memperoleh pujian atas musimnya yang luar biasa,” kata Del Bosque seperti dikutip dari Marca.

“Melihat bagaimana dia bersinar di klub seperti Swansea, yang bukan merupakan klub top, sungguh eksepsional,” puji Michu.

“Dia bukanlah striker pendukung dan telah mencetak banyak gol seperti yang dilakukannya dulu di Rayo Vallecano,” tutur Del Bosque.
(auz)

0 komentar:

Posting Komentar