Pages

Kamis, 06 Desember 2012

RIM Tawarkan BlackBerry 10 Gratis


detail berita
BlackBerry 10 Dev Alpha (foto: Sunday Morning Herald)

Jum'at, 7 Desember 2012 10:26 wib
WASHINGTON - Researh in Motion (RIM) menawarkan satu BlackBerry 10 gratis untuk satu perusahaan sebagai bagian dari kampanye perangkat genggam terbarunya. Namun tawaran tersebut hanya berlaku untuk Kanada dan Amerika Serikat (AS)

Dilansir dari IT Wire, Jumat (7/12/2012), selain harus berada di Kanada atau AS, yang ingin mendapatkan BlackBerry 10 tersebut harus terdaftar dalam BlackBerry technical support dan berhasil lulus sebuah ujian.

Syarat lainnya adalah, "Gunakan login credential Anda untuk mengakses modul latihan daring. Anda harus menyelesaikan tiga sesi pembelajaran daring dan mencapai skor 80 persen atau lebih tinggi lagi pada tes tersebut, sebelum 31 Maret 2013."

Program bernama BlackBerry 10 Ready tersebut bertujuan untuk mendorong pelanggan dari sisi bisnis agar mencoba BlackBerry 10.

"Kami ingin memberi mereka sebuah awalan untuk memahami kekuatan BlackBerry 10 dan menyiapkan lingkungan yang sudah ada untuk platform komputasi mobile baru itu," ujar Senior Director Enterprise RIM, Bryan Lee.

0 komentar:

Posting Komentar