Pages

Rabu, 19 Desember 2012

Ingin Gelar Laga Amal, michael Ballack Belum Lakukan Persiapan

Rabu, 19 Desember 2012 14:43 wib
Michael Ballack - Memberikan Salam Perpisahan Kepada Fans Leverkusen (Foto: ist)
Michael Ballack - Memberikan Salam Perpisahan Kepada Fans Leverkusen (Foto: ist)
MUNICH - Mantan kapten timnas Jerman, Michael Ballack, membantah rumor yang mengatakan dirinya sudah mengatur sebuah laga perpisahan terkait dengan keputusannya untuk pensiun dari dunia lapangan hijau. Kendati demikian, dia mengakui hal tersebut merupakan ide yang saat ini tengah dipertimbangkan.

Ballack memutuskan untuk pensiun pada 2 Oktober 2012. Belakangan tersiar kabar di Jerman, bahwa dia tengah mempersiapkan sebuah laga amal sekaligus perpisahan yang melibatkan sejumlah mantan rekan satu tim dan pelatih. Rumornya, beberapa pemain yang akan dilibatkan antara lain Didier Drogba, Ashley Cole, Bastian Schweinsteiger, dan Jose Mourinho. Namun, hal ini langsung dibantah oleh mantan pemain Bayer Leverkusen itu.

"Memang, saya ingin melakukan laga perpisahan dan kami sedang membicarakan hal itu," Tutur Ballack, seperti diberitakan Goal,Rabu (19/12/2012).

"Tapi,saya harus tersenyum, karena kami belum menentukan segala sesuatunya seperti tanggal dan stadion mana yang akan digunakan. Jadi, belum ada yang pasti. Jika ada hal yang perlu diumumkan, pasti saya akan melakukannya. Hal lainnya saat ini hanyalah spekulasi," tambah Ballack.

Selama menjadi pemain sepakbola profesioanl,pemain kelahiran Gorlitz 26 September 1976 ini pernah memperkuat beberapa klub seperti Kaiserslautern, Bayern Munich, Bayer Leverkusen dan Chelsea. 2 Oktober 2012 adalah momen di mana dirinya memutuskan untuk mengakhiri kiprah di dunia sepakbola yang telah membesarkan namanya.

0 komentar:

Posting Komentar