Pages

Senin, 19 November 2012

Sekum Mantan Pejabat Rohil, RA Ketua Harian

Selasa, 20 Nopember 2012 13:51
Bocoran Kabinet Annas Maamun,
Sekum Mantan Pejabat Rohil, RA Ketua Harian



Meskipun belum ada kepastian waktu pelantikan, namun susunan kabinet Annas Maamun di DPD I Golkar Riau sudah beredar. Sekum dipilih Syahruddin. Sementara Ruspan Aman ketua harian.

Riauterkini-PEKANBARU- Setelah sempat diinformasikan bahwa Rusfan Amam (RA) yang akan menjadi Sekretaris Umum (Sekum) baru DPD I Golkar Riau. Akhirnya, posisi Sekum terebut ditempati oleh Syahruddin AS.

“Untuk posisi Sekum, pastinya diisi oleh Syahruddin AS, mantan Asisten I Rohil,” kata adik kandung Annas Maamun, Tabrani Maamun yang mengaku dalam kabinet nanti ditunjuk sebagai Wakil Ketua Bidang Nelayan dan Tani DPD I Golkar Riau kepada riauterkinicom di Ruang Fraksi Golkar DPRD Riau, Selasa (20/11/12).

Diakuinya, dulu memang beredar informasi RA menjadi Sekum baru DPD I Golkar Riau. Tapi, karena berbagai pertimbangan posisi Sekum akhirnya diisi oleh Syahruddin AS.

“Karena Syahruddin AS dinilai bisa lebih fokus mengurusi Golkar Riau, apalagi yang bersangkutan sekarang tidak menjabat apapun di pemerintahan, sekarang beliau pensiunan pemerintahan,” ujar Anggota Komisi B DPRD Riau ini.

Ketika disinggung posisi RA dan dirinya di kepengurusan DPD I Golkar Riau. Lebih lanjut, Tabrani Maamun menjelaskan bahwa RA diberi amanah sebagai Ketua Harian DPD I Golkar Riau dan dirinya masih dijabatan yang lama.

“RA diberi amanah sebagai Ketua Harian dan saya masih tetap dijabatan yang lama yakni sebagai Wakil Ketua Bidang Nelayan dan Tani,” ungkapnya.

Ketika disinggung masalah jadwal pelantikan. Tabrani maamun menjelaskan bahwa pelantikan akan dilaksanakan pada bulan Desember nanti.

“Awalnya memang dilaksanakan tanggal 25 ini tapi karena Ketua DPP tidak bisa di tanggal itu, maka diundur pada bulan Desember nanti, cuman belum dipastikan tanggal dan harinya,” tutupnya. ***(ary)

0 komentar:

Posting Komentar